Dandim 0105/Aceh Barat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWl

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera S.Sos M.A.P, di sela – sela kesibukannya tetap menyempatkan waktunya untuk memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan lndonesia (PWl) yang Ke 75 Tahun di Kantornya (Makodim) Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (9/2/2021).

Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tanggal 9 Februari yakni hari ini, adapun peringatan HPN dikukuhkan dalam Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985. Dalam Kepres tersebut, disebutkan bahwa Pers Nasional lndonesia mempunyai sejarah penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. Untuk Tahun ini, HPN mengangkat tema “Bangkit Dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan”.

Dandim Aceh Barat Letkol lnf Dimar Bahtera mengungkapkan, sebagai salah satu mitra TNl khususnya Kodim 0105/Abar, peran media dalam menyampaikan informasi – informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra TNl di mata masyarakat lndonesia.

Sejak awal menjabat, Dandim telah membangun sebuah sinergitas yang solid dengan teman – teman media baik itu dari media lokal maupun media nasional. Dan rekan – rekan dari pers juga telah banyak mendukung kami dalam hal pemberitaan yang menunjukkan kegiatan kami yang mengimplementasikan Bhakti TNI untuk Negeri.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh insan pers se – lndonesia dimanapun berada terutama yang ada di wilayah teritorial Kodim 0105/Abar, sinergitas yang selama ini dibangun tetap terpelihara dengan baik. Selama ini, pers merupakan bagian dari kinerja Kodim 0105/Abar dalam menjaga dan membangun lndonesia”, ujar Dandim

Dandim mengharapkan, kemitraan antara TNI dengan awak media (insan pers) dapat terus diperkuat dan ditingkatkan.

“Pada moment Hari Pers Nasional 2021 dan HUT PWI ke 75 ini, saya beserta Staf dan segenap jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional semoga tetap menjadi pers yang bermutu demi memajukan bangsa serta senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat”, tambah Dandim.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply