Dandim Aceh Barat dan Ketua Persit KCK Cabang XXVlll Jenguk Anak Anggota Penderita Pneumonia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggota dan keluarganya, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera S.Sos M.A.P di dampingi lbu Ketua Persit KCK Cab XXVlll Koorcab Rem 012 PD lskandar Muda Ny. Ratih Dimar Bahtera dan para pengurus cabang maupun ranting melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Koramil 03/Kaway XVl Koptu Rafizal Jamal yang bertempat di Desa Kampung Belakang Kecamatan Johan Pahlawan, Jum’at (5/2/2021)

Kegiatan anjangsana tersebut sekaligus membesuk anak dari Koptu Rafizal Jamal, Sofia Asyura ( 5 tahun ) yang menderita penyakit sejak lahir yakni Pneumonia ( radang paru – paru) dan Saraf Motorik ( belakang kepala ).

Adapun kedatangan Dandim dan lbu Ketua Persit adalah ingin melihat langsung kondisi Sofia sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada Koptu Rafizal Jamal beserta keluarganya untuk tetap bersabar dalam merawat anaknya.

” Kedatangan kami beserta rombongan adalah ingin melihat secara langsung kondisi dari adik Sofia Asyura, yang mana sejak lahir diberi ujian begitu berat. Kami sangat berempati dan memberikan dukungan kepada pihak keluarga agar tetap tabah dan selalu bertawakal kepada Allah SWT. Semoga kehadiran kami bisa menambah moril Koptu Rafizal Jamal beserta istri untuk tetap semangat dalam merawat anaknya. Tetap fokus dan ikuti petunjuk Dokter”, pesan Dandim.

Dandim juga mendoakan semoga Sofia diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti anak – anak lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ny. Ratih Dimar Bahtera, bahwa anjangsana ini merupakan kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya. Tidak hanya silaturrahmi, namun ini merupakan suatu sikap rasa kasih sayang kami dalam ikatan persaudaraan sesama keluarga Persit (Persatuan lstri Prajurit).

Sementara itu, Koptu Rafizal Jamal mewakili keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kunjungan Dandim beserta lbu Ketua Persit. Ini merupakan obat tersendiri bagi keluarga kami dan mudah – mudahan kunjungan ini membawa berkah bagi anak kami. Semoga apa yang didoakan oleh Dandim dan lbu Ketua dikabulkan oleh Allah SWT, sehingga anak kami bisa bermain layaknya anak kecil lainnya.

Sebelum kembali, Dandim dan lbu Ketua menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan Sofia Asyura sambil memakaikan sepatu Afo sebagai alat bantu yang berfungsi menguatkan tulang. Terlihat raut kegembiraan dan kebahagian yang terpancar dari wajah Sofia Asyura.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply