Maksimalkan Potensi SDA, Hariadi Hanaping Maju Jadi Calon Kades Bulu Tellue Pangkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PANGKEP  – Nama lengkapnya Hariadi Hanaping, S.Sos. Dia putra mantan Kepala Desa (Kades) Bulu Tellue Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Hanaping. Saat ini Hariadi sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung di Pilkades, dimana orangtuanya pernah menjabat selama dua periode.

” Inshaa Allah saya sudah siap. Saya akan berupaya memenangi kontestasi Pilkades nantinya, saya akan lanjutkan kepemimpinan yang pernah bapak saya emban, “ujar Hanaping, Jumat (5/2021).

Dia juga mengungkapkan bahwa niatnya masuk didunia politik mendapat sambutan positif dari kalangan masyarakat, khususnya keluarga terdekatnya.

Salah satu sektor yang paling utama dicita-citakan adalah sektor pertanian. Kedepan akan menjadikan petani-petani modern dan cerdas. Untuk memajukan petani tersebut perlu tenaga ahli pendamping agar hasil tanaman yang dihasilan berkualitas dan mampu bersaing dengan petani dari berbagai daerah lainnya.

“Saya akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Desa Bulu Tellue guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas ASN kecamatan ini.

Jika tak ada aral melintang Pemerintah Kabupaten Pangkep akan menggelar pemilihan kepala desa serentak tahun 2021. Total ada 27 Desa yang akan melaksanakn Pilkades, salah satunya Desa Bulu Tellue Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Provinsi Sulawesi Selatan.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply