Kapolri Kunjungi Jaksa Agung Silaturahmi Bangun Kerja Sama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Jaksa Agung RI, Dr. ST Burhanuddin mengaku bahagia mendapatkan kunjungan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/21).

Jaksa Agung mengatakan, Listyo Sigit sebenarnya sudah sering mengunjungi Gedung Kejaksaan Agung. Tapi, kali ini berbeda kunjungannya.

” Beliau sebenarnya sudah sering ke sini tapi kapasitasnya lain. Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya, beliau datang dalam kapasitas sebagai Kapolri,” sambut Burhanuddin di Kejaksaan Agung.

Ia menjelaskan, silaturahmi yang dilakukan Kapolri akan menjadi modal untuk bisa meningkatkan kerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum, meskipun hal itu sudah berjalan lama.

“Tentunya, pertemuan ini menjadi modal untuk bisa bekerja sama yang lebih baik lagi dari yang sudah-sudah. Ini sudah kami lakukan sejak beliau (Kabareskrim) sebelum jadi Kapolri. Hari ini adalah tonggak sinergitas kami lebih tingkatkan lagi. Itu makna kehadiran beliau hari ini,” ujar Burhanuddin.

Sementara ditempat yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengaku memang sudah sering datang ke Kantor Kejaksaan Agung, tapi dalam konteks kegiatan koordinasi terkait masalah pekerjaan-pekerjaan. “Namun demikian, hari ini selaku Kapolri baru tentu saya harus sowan ke beliau,” tegas Kapolri menanggapi pernyataan Jaksa Agung.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply