Bersama Wakil Bupati Tangerang, Kasdim 0510/Trs Disuntik Vaksin Sinovac

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Wujudkan masyarakat yang sehat Bersama Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana melakukan penyuntikan vaksin Sinovac yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (28/01/21).

Dalam penyuntikan vaksin Sinovac tersebut di ikuti sebanyak 9 orang di antaranya, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maeayal Rasyid, Kombespol Ade Ary Syam Indardi Barreskim, Kompol Teguh Kasat Bimas Polresta Tangerang, Sodikin Kepala Pengadilan Agama, H Ues Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang bdan Defi Mahpudin Kamenag Kabupaten Tangerang.

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menjelaskan, dalam penyuntikan vaksin Sinovac tersebut Pemerintah Kabupaten Tangerang mengambil tema “Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid 19”.

” Dalam penyuntikan vaksinasi di sediakan untuk 10 orang dan terpakai 9 vaksin satu orang Gagal untuk di berikan suntik vaksin, karena tensinya tinggi,” katanya.

Menurutnya, sampai saat ini setelah di suntik vaksin Sinovac tersebut tidak ada reaksi epek samping yang berarti. “Hayo laksanakan vaksin menuju Indonesia sehat,” tegasnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply