Babinsa Giripeni Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO –  Babinsa Giripeni Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Serma Sularno, melaksanakan pemantauan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam giat warga di E-Warung 46 Wates Kube XVII Murni 082. (Rumah Bapak Adi Sutrisno), Rt.34 Rw.15 Pedukuhan Kalikepek Kalurahan Giripeni Kapanewon Wates, Sabtu (23/01/21).

Diinformasikan Babinsa Giripeni bahwa kegiatan warga yang berlangsung adalah pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 280 KPM warga Kalurahan Giripeni terdampak Covid-19, yang berasal dari Pedukuhan Gunung Gempal, Kalikepek, Jurangjero dan Dobangsan.

Mekanisme baru bagi para KPM dengan diberikan kesempatan untuk memilih protein hewani dan buah. Masing-masing KPM menerima bantuan berupa beras, telur, tempe, tahu, sayuran kacang panjang, terong, jipang, protein hewani /@ KPM 1,5 kg tinggal pilih (Ikan Lele, ikan laut dan ayam), buah juga tinggal pilih (pisang, rambutan, salak).

“Terkait masih dalam masa Pandemi Covid-19, kepada warga yang datang untuk ambil sembako, kita himbau untuk mematuhi protokol kesehatan antara lain wajib pakai masker, dan lakukan aktifitas seperlunya saja,” tutur Babinsa Giripeni.

Sumber : Pendim 0731/KP.

Share.

About Author

Leave A Reply