Segarnya Es Degan Rifa Rasa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GRESIK – Menikmati segarnya Es Degan “Rifa Rasa” yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono 19 (Sumber), Kembangan Kebomas, Kabupaten Gresik. Tepatnya sisi Timur Masjid Agung Gresik.

Setiap orang yang sekadar lewat sempatkan mampir untuk membeli Es Degan Rifa Rasa. Kata Basuki, Kalau esnya enak, segar, murah dan belum ada yang kayak ini.

” Menurut saya rasa esnya pas, enak, segar, saya belum menemukan rasa yang pas seperti ini, dan untuk harga cukup terjangkau,” kata Slamet Basuki pembeli Es Degan Rifa Rasa Gresik.

Es Degan Rifa Rasa, tersedia dalam 6 varian rasa yakni, Es Degan Madu, Coco Pandan, Jeruk, Melon, Sirsak, Mangga, dan Buah Naga. Serta di taburi Bubble dan Selasih.

Untuk harga cukup terjangkau, mulai dari gelas kecil Rp 5000, sedang Rp 6000, hingga Gelas Jumbo Rp 8000. Serta sedia Dengan Ijo Asli.

Saat hari pertama Grand Opening, Putri menyebut ada kehkawatiran tak laku lantaran ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemic corona tak kunjung selesai.

Namun tak disangka, hingga hari ini pun rasa kekhawatirannya perihal tak laku perlahan memudar.

“Alhamdulillah kalau sekarang sih sudah berkurang khawatirnya. Di awal ada khawatir, karena ada PPKM, tapi sekarang bersyukur banyak yang beli,” kata Putri penjual Esa Degan Rifa Rasa.

Menyoal Covid-19, Putri berharap agar virus mematikan tersebut hilang, “Saya harapannya, agar virus corona cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” pinta Putri.

Sementara, Putri mulai berjualan dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply