Koramil 01/Tln Lakukan PPKM Cegah Covid 19 di Pasar Mutiara Garuda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Upaya dalam pengendalian penularan Covid 19, Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs menggelar operasi yustisi dan PPKM di Pasar Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (20/01/21).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra menyampaikan, dalam operasi yustisi PPKM penjual dan pembeli yang didapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

” Teguran tersebut adalah peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” jelasnya.

Untuk kekuatan operasi yustisi PPKM Koramil 01/Tln menurunkan sebanyak 2 personil di pimpin oleh Pelda Adi Aryanto

“Kegiatan yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Tln berupa pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung pasar dan mengimbau selalu menerapkan Protokol kesehatan dan menginformasikan kegiatan penjualan malam hari di tetapkan sampai pukul 19.WIB,” jelasnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply