Danposramil 05/PC Salurkan Langsung Bantuan Sembako Pangdam IM Kepada Warga Binaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Di tengah Pandemi Covid 19, Danposramil 05/PC Salurkan Sembako Kepada Warga Aceh Barat, Koramil maupun Posramil jajaran Kodim 0105/Aceh Barat memberikan Bantuan Sembako. 

Hal tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pademi Covid 19.

Dipimpin oleh Danposramil 05/Pante Cermin turut menyalurkan bantuan Sembako yang diberikan oleh Pangdam IM kepada warga di wilayah jajaran Kodim 0105/Aceh Barat, khususnya di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Rabu (20/01/21).

Dalam Penyaluran Bantuan sembako berupa Beras 23 Sak ukuran 5 kg, Gula dan Indomie di wilayah kec Pante Ceureumin ada 8 desa yaitu, Desa Pante Ceureumin, Desa Manjeng, Desa Seumantok, Desa Meunuang Kinco, Desa Babah Iseung, Desa Sawang Rambut, Desa Suwa Awe dan Desa Gunung taro.

Ditengah pademi wabah Virus Corona (Covid-19), membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19, langsung kesasaran di seputaran wilayah Kec Pante Ceureumin.

Danposramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Pelda Said Aswan menjelaskan “Para Babinsa selalu bersinergi dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19.

” Suatu kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan”, jelas Danpos.

Lanjut Danpos mengatakan, kegiatan membagikan sembako wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan. Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, Bantuan sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

“Kami berharap kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas dan jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui. Maka dari itu Para Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan”, tegas Danpos.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply