Yon Arhanud 4/AAY Gelar Acara Lepas Sambut Wadanyon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR –  Bertempat di Aula Gereja GPIB Mangngamaseang, Kota Makassar dilaksanakan acara pisah sambut Wakil Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY).

Wakil Komandan Batalyon yang sebelumnya dijabat oleh  Mayor Arh Wasis Tamtomo diserah terimakan kepada Kapten Arh Siswanto yang sebelumnya menjabat Dandenban Mandala Yudha Kostrad.

Mengawali kegiatan tersebut dengan menyesuaikan aturan yang sudah ditetapkan, kesan dan pesan Wasis Tamtomo selaku pejabat lama menyampaikan ucapan banyak terima kasih terhadap  seluruh jajaran prajurit di Batalyon Arhanud 4/AAY atas loyalitasnya telah mendukung kepemimpinannya terhitung sejak bulan November 2018 hingga Januari 2021.

” Kini tiba saatnya estafet pemimpin. Semoga ke depan batalyon ini lebih baik lagi,” ungkapnya, Minggu (17/1/21).

Wasis mengakui, dinas di Batalyon merupakan tempat yang paling indah. Kini dirinya bakal pindah tugas menjadi Pabandadiaga Spersdam XIV/Hasanuddin.

Perwira murah senyum ini menambahkan selama menjabat Wadanyon, ada beberapa prestasi yang telah di raih oleh Batalyon Arhanud 4/AAY, diantaranya juara III Pleton Ranting, Juara II kejuaraan BDM seluruh Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Saya harap kedepan Satuan kita ini bisa dapat berkembang dan lebih besar kedepannya, serta saya harapkan rekan-rekan sekalian dapat membantu Wakil komandan yang baru, “ujar Mayor Arh Wasis Tamtomo.

Sementara itu, Wakil Komandan baru Kapten Arh Siswanto memperkenalkan dirinya kepada seluruh yang hadir di aula tersebut. dirinya meminta dukungan kepada jajaran para prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY) untuk kepemimpinannya ini.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply