HIPPI Bonto Cinde Gelar Open Donasi untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANTAENG -.Himpunan Pemuda Pemudi (HIPPI) Bonto Cinde menggelar open donasi untuk para korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Mendengar kabar bahwa telah terjadi gempa bumi berkekuatan 5,9 magnetudo di sulawesi barat dengan beberapah titik di majene dan mamuju pada Kamis (14/01/21) pukul 13.15 Wita.

Para jajaran Pengurus Hippi bonto cinde langsung mengadakan rapat di sekretariat untuk melalukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi sulawesi barat (Sulbar). Jum’at (15/01/2021).

“Mari kita sama-sama menyalurkan bantuan kita untuk para korban bencana. Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada mereka mampu meringankan beban para korban bencana gempa bumi yang ada di sulawesi barat (Sulbar)” Tutur Wawan ardiansyah selaku kabid humas hippi bonto cinde.

Bantuan bisa berupa uang dan di kirim ke No Rek 4877-01-017623-53-7 (BRI) atas nama Mansyur. Kami juga menerima berupa pakaian layak pakai, sembako, masker dan obat-obatan. Kami juga menjemput sumbangan ato bisa langsung di bawah ke sekretariat hippi bonto cinde di samping (kantor desa bonto cinde).

“Sedikit banyaknya bantuan dari donatur semoga bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT,” ungkapnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply