KSAD Andika Perkasa Berikan Fasilitas Gym Kepada Pengurus Masjid Istiqlal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA   – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan beberapa peralatan fitness sebagai bentuk balas jasa atas kerja sama pelatihan dan pembinaan mental pengurus Masjid Istiqlal kepada prajurit TNI AD.

Pemberian sarana olahraga ini sekaligus peresmian Istiqlal Gym Centre dilakukan dengan penandatanganan oleh KSAD dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nasaruddin Umar.

“ Kepada pengurus agar memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa untuk menjaga kebugaran jasmani. Maka itu saya minta, di atas itu kita godok batinnya, di bawah sini kita godok raganya. Mens sana in corpore sano. Pikir yang sehat hanya terdapat pada tubuh yang sehat. Menyehatkan tubuh disini, menyehatkan akal pikiran spiritual di atas,” pesan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nasaruddin Umar.

Sementara itu, kerja sama antara TNI AD dan pengurus Masjid Istiqlal akan terus berlanjut, karena akan ada pengiriman gelombang kedua prajurit yang akan mengikuti pembinaan dan pelatihan mental.

“ Kita sudah mempersiapkan batch kedua, gelombang kedua nanti pelatihan sekaligus pembinaan oleh tim nya Prof. Nasaruddin, karena mereka di seluruh Indonesia harus memiliki nilai-nilai yang sangat pantas untuk ditiru dan dilakukan yang selama ini diajarkan oleh Prof. Nasaruddin,” ujar KSAD Andika Perkasa.

Dalam kesempatan tersebut, KSAD Andika Perkasa juga meminum air di Masjid Istiqlal yang dapat dikonsumsi tanpa dimasak terlebih dahulu.

Untuk diketahui, air baku ini berasal dari air PAM yang digunakan untuk berwudhu kemudian diolah dalam mesin Air Siap Minum (Arsinum) dengan proses penyaringan ultra filtrasi dan proses sterilisasi dengan sinar ultra violet.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply