Serma Suyatno Hadiri Undangan Musrenbangdes 2021 Desa Pasi Ara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar Serma Suyatno menghadiri acara Musrenbang di Aula Kantor Geusyik Desa Pasi Ara Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (12/01/21).

Acara Musrenbangdes tersebut dihadiri, Sekcam Kaway XVI, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Serma Suyatno, Babinkamtibmas Polsek Kaway XVI, Bripka Johar Arifin, Bpk Jakaria Geusyik Desa Pasi Ara Bpk Abdul Rani berserta stafnya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Pasi Ara

Musrenbang ini bertujuan untuk menghimpun, mendata dan mengevaluasi semua kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Serma Suyatno dalam sambutannya mengatakan, seluruh warga dapat mendukung program-program pemerintah khususnya dalam hal pembangunan dan ketahanan pangan, Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan ketertiban bersama sama.

Di tegaskan lagi “dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat”, ujar Serma Suyatno.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply