Babinsa Sebulu Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SAMARINDA – Bintara pembina desa (Babinsa) Giri Agung Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/Tenggarong Sertu Eko Agus bersama warga Kelompok Tani (Poktan) Subur melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Dusun Argo Mulyo RT. 07 Desa Giri Agung Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (13/1/21).

Jalan yang sedang diperbaiki warga dengan panjang 300 meter dan lebar 3 meter merupakan akses utama yang menghubungkan RT 07 menuju areal persawahan kelompok tani Subur desa Giri Agung dimana jalan tersebut digunakan untuk mengangkut hasil pertanian warga setempat.

Demi mempelancar aktivitas warga menuju areal persawahan, Sertu Eko Agus sebagai Babinsa Giri Agung mengajak warganya melakukan gotong royong menimbun jalan dengan material batu gunung agar jalan tersebut bisa digunakan oleh warga walau di saat musim hujan sekalipun.

“Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk interaksi langsung Babinsa dalam membantu warga desa di wilayah binaannya sehingga di harapkan akan terus mempererat hubungan silaturahmi antara warga dan Babinsanya” ucap Sertu Eko.

“Kami warga desa dari kelompok tani Subur mengucapkan terimakasih banyak kepada Sertu Eko selaku Babinsa Giri Agung yang telah ikut gotong royong memperbaiki jalan ini semoga hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga desa Giri Agung” tutur Arik Wahyudi selaku ketua Poktan Subur.

Sumber : Kodim 0906/Tgr.

Share.

About Author

Leave A Reply