Syukuran HUT Ke-64 Korem, Danrem Toddopuli: Semakin Banyak Kemajuan Dicapai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE  –  Bertempat di Aula Sudirman Makorem setempat, Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, pimpin acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Korem 141/Tp Ke-64 dengan menerapkan protokol Kesehatan, Selasa (12/1/21).

Syukuran dilaksanakan secara sederhana penuh khidmat tersebut dihadiri Bupati Bone yang diwakili Kepala Kesbangpol DR. H. A. Sumardi Suaib, MH, Kapolres Bone Try Handoko Wijaya Putra S.IK, Danyon C Brimob Bone. Kompol Nur Ichsan S. Sos, dan Ketua DPRD A. Irwandi Burhan SE. MM.

Danrem Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM, menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke–64 dengan harapan salah satunya adalah mengajak seluruh Prajurit Korem 141/Tp beserta Jajaranya untuk lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas dan soliditas para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

“Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ini bukanlah kegiatan yang bersifat seremonial semata, akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat bagi prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli untuk memperkuat tekad guna  mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin, ”ujar Danrem dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko.

Danrem menyebutkan, selama kurun waktu 64 tahun masa pengabdian, keberadaan Korem 141/Toddopuli, telah mengalami banyak kemajuan, berbagai prestasi telah dicapai dalam melaksanakan tugas pokoknya. Disamping itu, kegiatan semacam ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara prajurit Korem 141/Toddopuli yang dilandasi oleh semangat saling asah, saling asih dan saling asuh.

“Untuk itu, melalui acara syukuran ini para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli agar lebih memperteguh jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional serta senantiasa memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI menjadi kuat., “sebutnya.

Syukuran HUT Korem ini juga dirangkaikan dengan peresmian Aula Sudirman. Danrem berharap gedung ini bisa dimanfaatkan secara maksimal baik untuk kegiatan internal maupun eksternal di Korem 141/Toddopuli ini.

“Perlu di ketahui juga, bahwa Korem 141/Tp sudah terbentuk Band musik, hari ini akan tampil perdana di acara syukuran ini, dan juga saya resmikan dengan nama Band Toddopuli, ’’tutup Kasi Pers Korem 141/Tp.

Sementara itu, Bupati Bone juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke-64 KoremToddopuli.

“Semoga tetap jaya profesional dan bersinergi dengan pemerintah daerah baik Polri dan elemen masyarakat kabupaten Bone, “ujar Bupati Bone yang diwakili Kepala Kesbangpol Bone, DR. H. A. Sumardi Suaib, MH.

Sumardi Suaib berharap dengan HUT Korem ini, Korem 141/Tp semakin terus mengukir prestasi dan memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat serta untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta.

Selain Forkopimda Bone, turut juga hadir diantaranya Para Kasi Dan pasi korem 141/Tp, Para Dandim jajaran Korem 141/Tp, Perwira, Bintara,Tamtama ,PNS dan Ibu Persit jajaran Korem 141/Tp.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply