Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah Resmi Digantikan Kombes Pol Imran Edwin Siregar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/3236/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020. Kepala Polres Metro (Polrestro) Depok resmi diganti dari Kombes Pol Azis Andriansyah kepada Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Azis yang sebelumnya menjabat selama 1,5 tahun pindah tugas menjadi Kapolrestro Jakarta Selatan.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan perwira tinggi di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Kamis (7/1/2021). Sertijab berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/3236/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020.

Sementara itu, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin siregar mengatakan, meminta waktu untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Kapolres sebelumnya.

“Untuk itu, sebelumya saya akan mempelajari kasus-kasus tersebut terlebih dahulu. Saat ini saya tidak bisa janji apa-apa dulu karena saya baru satu hari, berikan saya waktu dulu untuk bekerja,” ujar Imran, Jumat (8/1/2021), di Mapolretro Depok.

Sebelumnya Imran menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Aceh menjelaskan, bahwa segala persoalan yang mungkin belum terselesaikan akan diupayakan diselesaikan. “Bakan, itu termasuk kasus pembunuhan mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (MIPA UI) Akseyna Ahad Dori,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply