Danramil 08/Kronjo Turun Langsung Bagikan Makan Siap Saji

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Membantu percepatan penanganan Pandemi Covid-19 yang terus menghimpit perekonomian, Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno turun langsung ke warga membagikan makan siap saji.

Makan siap saji dari Dapur Umum tahap Koramil 08/Kronjo membagikan sebanyak 150 nasi bungkus di Kampung Rawaluh Desa Gandaria dan Desa Mekarbaru Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1/21).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, Dapur Umum Koramil 08/Kronjo bertujuan meringankan beban warga masyarakat Koramil 08/Kronjo dengan membagikan makanan siap saji Kepada warga binaan.

“Warga Desa Gandaria dan Desa Mekarbaru yang mendapatkan nasi bungkus yaitu sebanyak 150 orang, untuk sasaran pendistribusian nasi bungkus untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19,” ungkapnya.

Dapur umum di dirikan Koramil 08/Kronjo adalah program Satuan atas Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Danrem 052/Wkr dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sumber  : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply