Pembalap Alex Asmasoebrata Meninggal Dunia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline id, JAKARTA –  Innalilahi’wainnalilahirojiun.. Kabar duka datang dari dunia balap Tanah Air Indonesia. Legenda balap Indonesia, M.A.S Alex Asmasoebrata dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) pukul 00.10 WIB di RSCM Jakarta.

“Innalillahi Wainnailaihi RojiunTelah meninggal dunia, suami/ papa/ kakek/ kami M.A.S. ALEX ASMASOEBRATA Pada Sabtu, 2 Januari 2021 00.10 WIB di RSCM Kencana,” tulis sang putri, Alexandra Asmasoebrata lewat akun Instagramnya.

” Kami mohon maaf atas segala kesalahan almarhum. Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah semoga Alm husnul khatimah,” sambungnya.

Alex Asmasoebrata dikenal sebagai pembalap nasional era zaman balapan sirkuit Ancol dan Sentul yang serbabisa ini menghembuskan napas terakhirnya di RSCM Kencana, Jakarta setelah dirawat beberapa hari karena sakit.

“Tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih kami tidak menerima kunjungan/takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan dan kesehatan semua pihak,” pinta sang Putri.

Alex Asmasoebrata, pria kelahiran Jakarta, 23 Juni 1951 dikenal lekat dengan dunia balap Indonesia. Bahkan ia mendorong dan mendukung karir sang putrinya, Alexandra Asmasoebrata hingga menjadi memegang rekor sebagai satu-satunya pembalap wanita di Indonesia dan tingkat Asia.

Duka atas kepergian sang Ayah jelas menjadi duka bagi Andra sapaan akrab dari Alexandra Asmasoebrata.

“Ciao Papa,” tulis Andra. 

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply