2 Tahun Memimpin, Iksan Iskandar Puji Insan PERS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JENEPONTO- Dua tahun kepemimpinan Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si dan Wakil Bupati, Drs H. Paris Yasir, SE, telah melewati berbagai cobaan dan tantangan untuk membangun Kabupaten Jeneponto.

Dalam memperingati Flashback “Reflekksi 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup.Jeneponto” tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Panrannuanta, Selasa (29/12) lalu.

Dari laporan yang disampaikan melalui Kilas Balik Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Iksan Iskandar mengucapkan rasa terima kasih atas beberapa capaian yang diraih oleh para bawahannya selama mendukung program dan capaian Visi Misi Pemkab Jeneponto.

Selain itu suami dari Hj. Hamsiah Iksan, S.E ini juga tak henti hentinya memuji jalinan kerja sama yang tercipta dengan beberapa Insan Media terkhusus di Kabupaten yang dipimpinnya.

“Insan Pers merupakan partner dan mitra kerja pemerintah, dan keduanya tidak dapat dipisahkan, “ujar anak mantan bupati Jeneponto M. Ishak Iskandar yang memimpin Bumi Turatea pada Tahun (1974-1980).

Iksan Iskandar atau yang akrab disapa Karaeng Ninra sangat berterimakasih kapada para Jurnalis yang sempat hadir dalam acara tersebut.

“Jurnalis mempunyai peran yang sangat besar dalam mengisi pembangunan di pemerintahan ini, dan dengan keberadaan insan Pers maka jendela dunia dapat terbuka sepanjang hari,” sebut mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto tahun 2005 ini.

“Pada prinsipnya, Pemerintah Kabupaten Jeneponto tetap terbuka menerima kritik dan saran dari rekan rekan media, apalagi itu yang sifatnya memberi masukan konstruktif bagi pemerintah Jeneponto, “tambahnya

“Mari kita senantiasa bergandengan tangan serta bersinergi dalam membangun Jeneponto untuk lebih baik lagi, dan insan Pers yang berfungsi sebagai penyelaras dalam memberikan kritikan hendaknya juga harus seimbang dan tidak menjustice, sehingga objek dari pemberitaan yang disajikan oleh wartawannya tidak terkesan mengada ada atau hoax,” bebernya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply