Mulai 29 Desember Sidoarjo Berlakukan Jam Malam 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,SIDOARJO – Untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di malam tahun baru Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sidoarjo memberlakukan jam malam.

Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo mengatakan, Covid-19 masih menghawatirkan di sini masih zona oranye agar tidak kembali ke zona merah. “Oleh karena itu, kami menghimbau masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” katanya.

Menurut Sumardji untuk memutus mata rantai Covid-19 pada libur Natal dan Tahun baru (Nataru) akan diberlakukan jam malam mulai 29 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Jam malam akan diberlakukan mulai pukul 22.00 sampai pukul 04.00 WIB.

“Selain jam malam kami juga akan melakukan penyekatan di beberapa jalan yakni Waru, Pertigaan Buduran, Sukodono, Wonoayu, Candi dan Porong,” tegasnya, Sabtu (26/12).

Sumardji menghimbau agar masyarakat tidak berkerumun pada malam tahun baru dan pihaknya juga akan melakukan razia secara masif di cafe-care dan warkop-warkop apabila dijumpai ada pelanggaran akan dikenakan sanksi.

ROKIM

Share.

About Author

Leave A Reply