Sikapi Perkembangan Nataru Danramil 09/Mauk Komsos Dengan Toga Romo Rusli

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, sekaligus eratkan silaturahmi Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono melakukan Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) Budha Romo Rusli di wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (22/12).

Komsos di wilayah binaan berlaku untuk aparat teritorial mulai dari pimpinan atas sampai Babinsa termasuk Danramil untuk memperat kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, dilaksanakannya komsos bersama Toga ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah teritorial Mauk.

“Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil,” ujarnya.

menurutnya, metode Komsos yang dilakukan merupakan cara efektif dan mumpuni. selain untuk menyampaikan program Koramil ini juga sebagai nampung informasi dari warga, terutama menjelang Natal dan tahun baru.

Sumber :  Mil 09/Mauk

Share.

About Author

Leave A Reply