PKS : Kerja Keras Raih Kemenangan BERAKAR

Pinterest LinkedIn Tumblr +
RadarOnline.id, BELITUNG TIMUR –  Usai sudah dua paslon bertarung perebutan simpati suara rakyat Beltim pada Pilkada, 9 Desember 2020.
Koalisi PKS bersama Golkar, Gerindra serta Parpol pendukung lainya Beringin Berkarya dan PPP, para Relawan ikut ambil bagian menangkan paslon BERAKAR  (Aan – Khairil Anwar).
Ketua PKS,  Rullyansah perolehan suara terbanyak bagi kubu paslon nomor 2 berkat kerja keras kader – kader PKS.
” Ini terbukti Parpol PKS masih dipercaya Masyarakat Kabupaten Belitung Timur  di tujuh kecamatan dan 39 desa. Pada waktu pemilihan anggota legislatif tahun 2019 aja, PKS  raih suara terbanyak urutan kedua dari partai politik PDIP.  Jadi wajar PKS yakin dari awal bisa bawa kemenangan bagi BERAKAR paslon nomor 1 dari kubu lawannya Yuri  – Anca atau Beltim Kaya,” paparnya.
Yuri adalah sosok negarawan memberikan ucapan selamat bagi kemenangan paslon nomor 1. Yuri sendiri adalah putra dari Bapak Yusril Ihza Mahendra yang diusung 7 parpol koalisi.
PKS sendiri sangat pintar dan cerdik untuk memajukan salah seorang kader jagoan mereka yakni Khairil Anwar yang berbadan kokoh, tinggi dan gemuk ini adalah sosok yang dekat dengan Masyarakat Belitung Timur di tujuh kecamatan maupun didesa.
“Khairil Anwar merupakan sosok yang bersih sewaktu jadi camat. Jadi bisa diandalkan dengan kader dari Parpol Golkar Burhanudin guna dimajukan memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati ,” tutur Rullyansah.
Disamping ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belitung Timur telah memilih dan mempercayai pasangan berakar ini untuk jadi bupati dan wakil bupati.
“Semoga kedepan Belitung Timur lebih baik kedepan sesuai dengan berakar ,bersama Aan – Khairil Anwar Merakyat,” tambah Rullyansah.
JUN
Share.

About Author

Leave A Reply