Selain Kampung Tangguh Jakbar Juga Memiliki Aspol Tangguh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,  JAKARTA – Di Jakarta Barat selain ada kampung tangguh juga terdapat Aspol Tangguh yang berada di RW02 Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu turut Hadir Kapolsek Kalideres Kompol H Slamet Riyadi, Danramil Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik, Wakil Camat Kalideres Sefrialdi, Kepala Puskesmas Kalideres DR Linda, Lurah Kalideres Achmad Subhan, Sekretaris RW 02 Kalideres Sulastri, Tokoh Agama Ustad Sholeh, Para PJU Polsek Kalideres, Babinsa dan Satpol PP.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh kapolda metro jaya saat melounching kampung tangguh di Jalan Pedongkelan RW 16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (8/12).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat virtual mengatakan, dengan adanya kampung tangguh ini, diharapkan tidak ada lagi warga Cengkareng yang terkonfirmasi Covid-19. Ia juga berharap Satgas Covid bisa melakukan 3 T seminggu sekali.

“Jadi ada yang bergejala lakukan testing. Saya harap bisa rapid test setiap RW maka  masyarakat ini bisa lakukan 3 T (Testing, Tracing dan Treatmen). Apabila ada yang bergejala dilakukan test dan dipisahkan dari keluarga,” ucap dia

Ia juga menyarankan agar setiap RW dan RT untuk membuat Whatsapp Grup untuk memudahkan komunikasi dengan warga yang tidak gunakan masker. Sehingga tingkat kesadaran masyarakat bisa meningkat.

Usai mengikuti acara secara virtual, dilanjutkan Baksos berupa pemberian sembako secara simbolis kepada warga Aspol Tangguh Kalideres Jakarta Barat oleh tiga pilar dan juga melakukan test swab kepada warga di posko kesehatan.

RAN

Share.

About Author

Leave A Reply