Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Hadiri Vidcon Kampung Tangguh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  – Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra bersama jajaran melaksanaan Vicon pimpinan Kapolda di Asrama Polri Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (08/12).

“Vicon tersebut dilaksanakan terkait launching Kampung Tangguh guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 yang akan berpotensi pada kerawanan-kerawanan kesehatan yang bisa saja terjadi di Tahun 2020,” kata Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Adi menambahkan, melalui Kampung Tangguh, masyarakat tidak hanya membangun kesadaran bersama tapi juga saling bantu dan menguatkan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait dan masyarakat yang telah ikut mensukseskan program kampung tangguh yang baru saja diluncurkan,” tambahnya.

Usai mengikuti Vicon, lanjutnya, Kapolresta mengadakan bakti sosial guna membantu sesama dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa meringankan beban masyarakat, kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat dan Polri selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat bisa segera mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat” jelasnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply