Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Korem Toddopuli Laksanakan Olah-Raga Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE –  Bertempat di Stadion Lapatau Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Perwira Pengawas Dandenpal Letkol Cpl Ir Agus Salim melaksanakan olah-raga bersama Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta ASN, Selasa (8/12).

Sebelum melaksanakan lari terlebih dulu dilaksanakan pengecekan tensi serta pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.

Dandenpal menyampaikan sebelum berolah raga dilakukan pemanasan terlebih dahulu untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

“Setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Stadion Laptau sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit, “ujarnya.

Menurutnya pelaksanaan kegiatan lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebab apabila hal ini tidak rutin dilakukan maka kemungkinan prajurit tidak akan sehat serta dikwatirkan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan, “ungkap Letkol Cpl Ir Agus Salim dalam rilis yang diterima RadarOnline, melalui Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply