Seluruh Prajurit TNI AD Bangga Turut Serta dalam Pelaksanaan Latihan Ancab KARTIKA YUDHA TA 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUMATERA SELATAN – Seluruh Prajurit TNI Angkatan Darat merasa Bangga karena bisa turut serta dalam Pelaksanaan Latihan Ancab (Antar Kecabangan) KARTIKA YUDHA TA 2020, yang diadakan di Baturaja, Sumatera Selatan.

Dimana Latihan Ancab yang baru selesai dilaksanakan merupakan Pengalaman yang Sangat Berharga bagi Prajurit TNI AD dalam melatih Kemampuan dan Keahlian Prajurit baik dalam Hal Penyerangan dan Pertahanan.

Selain itu, Latihan Ancab ini merupakan Latihan Gabungan yang ke-2 dilaksanakan setelah 10 Tahun terakhir.

Dalam Kesempatan tersebut, KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengundang Serka Elkana Tafuli dari NTT untuk maju ke Podium.

“Yang dari NTT, Serka ? Silahkan, Perkenalkan diri,” kata KASAD.

Perkenalkan nama saya Elkana Tafuli, Sersan Kepala,” jawab Elkana Tafuli.

“Perasaan saya, sangat Bangga sebagai Prajurit bisa bertemu dengan orang no.1 di TNI Angkatan Darat dan Bertatap muka langsung,” ungkap Elkana.

Kesan yang saya rasakan, beliau orang yang sangat Berwibawa. Dan Bukan hanya sebagai Pimpinan atau Atasan bagi kami (Prajurit TNI AD), Tapi ‘MEMBAUR’ sebagai Seorang Bapak bagi kami Prajurit Angkatan Darat,” tambah Serka Elkana Tafuli.

Dan yang Lebih Mengejutkan lagi dan Bangga bagi seorang Elkana Tafuli adalah ketika Beliau (KASAD #JenderalTNIAndikaPerkasa) BERSEDIA Saya Ajak untuk Selfie bersama.
#KARTIKA_YUDHA_2020

RED

Share.

About Author

Leave A Reply