Gelora Tolak Golput, Depok Ingin Berubah Pilih Pradi-Afifah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia, ini dinilai sebagai sosok harapan baru yang dapat mengayomi dan berkolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat dan elemen. Bahkan, dengan programnya yang sangat harapkan.

“Maka dari itu, semua ini harus menjadi pertimbangan bagi pemilih. Sebab, ini momentum yang harus dimanfaatkan oleh seluruh warga Depok jika ingin perubahan lima tahun ke depan,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan Rafei, Kamis (3/12/20).

Dia menjelaskan, bahwa pasangan nomor urut satu tersebut adalah solusi yang tepat untuk perubahan yang lebih baik bagi Kota Depok. Partai Gelora juga bertekad untuk memengkan Pradi-Afifah, guna Depok berubah.

“Jadi, sebagai salah satu partai pendukung, pihaknya telah intens melakukan sosialisasi untuk kemenangan Pradi-Afifah. Sebab,
perubahan ini harus terjadi, dipastikan terjadi dan momentum nya tinggal hitungan hari,” jelas Subhan.

Menurutnya, bahwa selama ini pengelolaan Depok terkesan tertutup dan minim koordinasi dengan daerah lain maupun pusat.

“Artinya, selama 15 tahun Depok dikelola secara tertutup, itu harus segera diakhiri dan saya kira ini momentum yang baik buat kita semua khususnya di Partai Gelora dan juga warga Depok untuk bisa merasakan suasana baru,” tutur Subhan.

Subhan pun mengajak seluruh warga Depok datang ke TPS, untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. Pastikan, pilih Pradi-Afifah.

“Jadi, jangan sampai golput atau tidak menentukan hak pilihnya. Karena ini menyangkut masa depan 5 tahun yang akan datang. Kalau kita tidak peduli untuk kemajuan Kota Depok 5 tahun lagi, maka akan begini-begini saja,” imbuh politisi muda partai Gelora itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply