Komisaris Utama Baji Pamai Ivan Surianto David Tranku Hadiri HUT Polairud Ke-70

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  –  Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Sulsel menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-70, Selasa (1/12).

HUT Polairud yang dilaksanakan di halaman utama Polairud Polda Sulsel dengan tema Dengan semangat Prometer Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Pembangunan Nasional.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pejabat utama, Kapolres jajaran Polda Sulsel, Panglima Kodam Hasanuddin, Komandan Kodim 1408/BS, dan Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket & Kafe Makassar, Ivan Surianto David Tranku serta tamu undangan lainnya.

Diperingatan HUT Polairud ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam yang diberikan kepada pasukan termuda dan tertua Polairud Polda Sulsel sebagai bentuk penghargaan.

Hingga saat ini Polairud juga telah menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugas pokok Polri khususnya di wilayah perairan dan udara. Ini merupakan pencapaian prestasi yang baik dalam penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan dan pengayoman pada masyarakat.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply