Farabi Sebut Akbar Tanjung Berikan Semangat Menangkan Pradi-Afifah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kendati pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia ini bukan kader dari Partai Golkar, namun sejak awal proses di Pilkada 9 Desember 2020, Golkar sudah berkomitmen untuk memenangkan Pradi-Afifah, sebagai pemimpin di Kota Depok ini.

“Benar, saya segaja datang ke Depok ini untuk memberi semangat kepada semua kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang. Jadi, mari kita dukung sama-sama, Pradi-Afifah,” ujar Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung, Sabtu (28/11), di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq membenarkan, bahwa kehadiran Akbar Tanjung menjadi salah satu bukti keseriusan pergerakan Golkar mendukung Pradi-Afifah.

“Bahkan, dalam kunjungan ke Depok, Akbar Tanjung menyempatkan diri menyentuh seluruh pengurus cabang di kelurahan agar berjuang bersama-sama melalui Partai Golkar di Depok,” ucapnya.

Farabi menambahkan, bahwa kehadiran Akbar Tanjung ke Depok untuk membakar semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Artinya, Pak Akbar Tanjung juga membakar semangat kader dan fungsionaris Golkar untuk terus bergerak dan berkarya dalam membangun Kota Depok,” pungkas politisi Golkar Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply