Koramil 10/Sepatan Lakukan Jumsih Masal di Lapangan Parkir RSU Pakuhaji

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KABUPATEN TANGERANG  – Menjaga kebersihan bersama tiga pilar Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs melakukan Jumat Bersih (Jumsih) di Lapangan Parkir RSU Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Jumat (27/11).

Sebelum melakukan Jumat bersih secara masal tiga pilar melaksanakan apel gabungan bersama Muspika Pakuhaji Koramil 10/Sepatan dan Polsek Pakuhaji yang di pimpin langsung oleh Dr. Corah Usman Direktur RSU Pakuhaji.

Sementara, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, untuk kegiatan Jumsih Masal di RSU Pakuhaji Koramil 4 personil yang di pimpin oleh Serma Abdillah Babinsa Kelurahan Pakuhaji.

“Untuk sasaran Jumsih Masal di antaranya membersihkan sampah, baik sampah plastik ataupun sampah daun yang berguguran di halaman RSU Pakuhaji,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain sampah plastik dan daun rumput-rumput yang sudah tinggi di depan RSU juga di bersihkan dengan alat pemotong rumput.

Hadir dalam Jumsih, Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji, Rita Kasi Pemerintahan Kelurahan Pakuhaji dan warga masyarakat.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply