Genap 10 Tahun, Profira Clinik Terus Berikan Solusi Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Tepat di bulan November, hari jadi 10 tahun Profira Clinic pertama kali berdiri di Jalan Manyar Kertoarjo no 72. Dan memiliki beberapa cabang, diantaranya, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Berdirinya Profira Clinik, berawal dari 3 dokter, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, dr. Ruth Julyana, Dipl. AAAM dan dr. Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAAM, serta memiliki visi yaitu “menjadi klinik estetik dan anti penuaan terdepan dengan memberikan pelayanan dan solusi terbaik”.

Hingga saat ini, kata dr. Fifin, Profira telah memiliki 5 cabang Profira Clinic yang tersebar di 3 kota di Indonesia, yakni di Surabaya, Malang, dan Makassar.

“Saat ini kami memiliki keluarga Profira, 25 dokter dan lebih dari 100 staff yang siap dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik. Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Lanjut disampaikan dr Fifin, perjalanan 10 tahun ini, melewati setiap peristiwa yang menempah kami menjadi lebih baik. Namun, apa yang sudah kami capai sekarang tidak membuat kami berpuas diri, kami akan selalu bertekad terus berinovasi sehingga memberikan solusi terbaik bagi klien kami.

“Kami akan selalu melakukan penyempurnaan dalam hal service, teknologi dan kemampuan sumber daya manusia serta mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi di bidang aesthetic dan anti aging,” jelasnya.

Bahkan diera new normal ini, pihaknya tetap ingin melayani tentunya sesuai dengan standart protokol kesehatan yang ada, mulai dari menyiapkan desinfektan chamber, mengukur suhu tubuh, mengukur saturasi oksigen, mengisi form khusus.

Serta, menyiapkan APD khusus pasien, menerapkan social distancing, melakukan double sterilisasi ruangan menggunakan ozone dan UV lamp, pemakaian dissposibble sheet, untuk dokter suster dan therapis menggunakan APD lengkap.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply