Pesan Danrem 012/Teuku Umar Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0105/Abar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,  ACEH BARAT  –   Komandan Kodim (Dandim) 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera S.Sos M.A.P dan lbu Ketua Persit KCK Cab XXVlll Ny. Ratih Dimar Bahtera serta para Danramil/Danposramil secara langsung menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel lnf Djon Afriandi, S.l.P, MS, DA yang di dampingi lbu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD lskandar Muda Ny. Ria Djon Afriandi di Makodim Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (23/11).

Kunjungan orang nomor satu di Korem 012/TU ke Kodim 0105/Abar tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk yang pertama kalinya sejak menjabat sebagai Danrem 012/TU.

Prosesi penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan, pengalungan kain kasab songket dan pemberian bucket bunga serta tarian lampuan. Kemudian dilanjutkan paparan Dandim 0105/Abar di ruangan kerja Dandim mengenai kondisi wilayah tanggung jawabnya dan melaporkan kondisi satuan yang dipimpinnya minim dari pelanggaran. Tentunya semua itu mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari Danrem 012/TU.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 012/TU memberikan arahan dan pencerahan tentang suasana dan kondisi saat ini masih berubah ubah yang dihadapkan pada wabah pandemi Covid-19 yang belum tau kapan berakhir. Danrem berharap untuk tetap mematuhi prokes dan kuatkan imunitas.

“Disamping itu, ciptakan suasana kerja yang baik dengan melaksanakan ibadah sesuai agama yang dianut dengan diiringi do’a yang baik pula. Kemudian fokus terhadap tugas atau pekerjaan yang telah di amanahkan sesuai dengan tupoksinya. Jalin komunikasi yang baik sesama rekan maupun kepada pimpinan. Dan ikhlas selalu mensyukuri rezeki atau nikmat yang telah di berikan”, ungkap Danrem.

Danrem juga memberikan kontribusi wawasan dengan membuka alam pikiran bahwasanya sebagai Persit adalah wajib namun kegiatan Persit adalah sukarela.

“Dimana lbu (Persit) merupakan tulang punggung dalam mengurus rumah tangga disaat suaminya melaksanakan dinas atau menjalankan tugas. Dan itu merupakan tugas yang sangat mulia”, pungkas Danrem

Turut hadir mendampingi Danrem 012/TU diantaranya Kasi lntel Mayor lnf lrfan, Kasi Pers Mayor lnf Kiki Hardian dan Pjs. Kasi Ren Mayor lnf Teuku Khair.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 012/TU tetap melaksanakan protokol kesehatan di antaranya cuci tangan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply