Jelang HUT ke-57 Korem 081/DSJ, Danrem dan Ketua Persit Ziarah ke TMP Madiun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MADIUN –  Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho melakukan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Madiun.

Selain melakukan tabur bunga, Danrem juga meletakkan karangan bunga pada saat prosesi upacara militer di monumen yang berada di dalam area TMP tersebut.

Kegiatan ziarah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Korem 081/DSJ itu, diikuti oleh Prajurit TNI, PNS dan Persit Korem 081/DSJ beserta Satdisjan.

Dikonfirmasi selesai pelaksanaan ziarah tersebut, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengungkapkan terkait makna dari ziarah yang dilakukan itu.

“Melalui momen Hari Jadi Korem 081/DSJ ke-57, kami ingin mengenang dan menghormati jasa perjuangan  para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tuturnya di TMP Madiun yang berada di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (24/11).

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk terus dilakukan guna dapat mewarisi semangat juang, patriotisme dan nasionalisme para Pahlawan.

Karena ia menilai, semangat juang, patriotisme dan nasionalisme sangat dibutuhkan untuk dapat melanjutkan cita-cita perjuangan dan mengisi kemerdekaan saat ini.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply