KASAD Andika Perkasa Menerima Kunjungan Kerja Bupati dan Walikota Bekasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa menerima Kunjungan Kerja Tokoh Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Tokoh dan para Kepala daerah Bekasi ini menawarkan Kerjasama dengan TNI Angkatan Darat dalam menangani Pemukiman Kumuh yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Selain itu, dibahas dalam pertemuan tersebut, Hibah Lahan yang akan diberikan kepada TNI AD yang rencananya akan dibangun RS TNI AD di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Kawasan Kumuh yang akan ditangani oleh TNI AD seluas 1.313 Ha ini berada yang didalamnya terdapat 60 Desa dan Kelurahan. Penanganan ini dilakukan secara bertahap, untuk target penyelesaian tahun 2021 adalah seluas 162 Ha yang didalamnya terdapat 25 Desa dan 5 Kecamatan.

Dalam mengantisipasi gejolak masyarakat yang kemungkinan besar terjadi, Pemkab Bekasi merasa perlu menggandeng TNI AD, agar Keamanan Proyek besar ini dapat lebih Terjamin. “Kami berintegrasi dengan beberapa stakeholder yang salah satunya TNI Angkatan Darat. Jika bapak KASAD berkenan, kami siap bersinergi. Dan kami telah siapkan Ruang untuk Pelibatannya,” ungkap Kabid Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

“Kami SIAP Mendukung, Silahkan Jelaskan Peranan TNI AD, dimana dan apa saja yang perlu kami bantu. Atau ada Kesulitan di Lapangan, Langsung Laporkan kepada saya,” Jelas KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply