Tajudin Sebut Tak Beretika Mengklaim Program Wifi Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kembali beredar informasi dan sepanduk ke masyarakat hingga menimbulkan kegaduhan bahkan di jejaring sosial Facebook, bahwa program Wifi gratis
Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk masyarakat Depok yang sedang digencarkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) itu diakui milik pasangan Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Maka dari itu, saya klarifikasi, bahwa program Wifi gratis yang diklaim oleh kubu 02 (Idris-Imam), demi Allah itu usulan pertama kali muncul dari saya, sebagai Wakil Ketua DPRD, saat rapat evaluasi kinerja Tim PAD dengan Banggar di Hotel Santika, Jakarta,” tegas politikus Partai Golkar Tajudin, Kamis (19/11).

Dia menjelaskan, bahwa adapun usulan tersebut disampaikannya guna membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan jaringan internet untuk PJJ. Sebab, masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Jadi, Pemerintah dan Legislatif harus hadir membantu pelajar yang selama ini belajar di rumah yang sangat membutuhkan jaringan internet tersebut.

“Artinya, dengan harapan saya (usulan pemasangan) untuk lebih membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan, dan saya minta di setiap RW harus ada Wifi gratis. Jadi, jangan mengklaim itu programnya Idris-Imam,” ketus Tajudin

Tajudin menyebutkan, bahwa pada saat itu dirinya meminta Diskominfo segera mengusulkan pemasangan Wifi gratis ke badan anggaran (Banggar) DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah” usulan tersebut disambut baik oleh Pak Sidik (Kadiskominfo), yang segera akan melaksanakan pemasangan,” tutur politisi Golkar Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply