Bakul Tani Segar Berikan Solusi Terbaik Kebutuhan Pangan Bagi IRT

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Imbas dari virus corona, beberapa pasar tradisional maupun swalayan tutup sementara. Hal ini guna mengurangi adanya kerumunan sekaligus menekan angka penyebaran covid-19.

Tutupnya sejumlah pasar tradisional dan swalayan pun membuat kebutuhan pangan terhambat, karena sulitnya mencari sayuran, buah-buahan, daging segar dan bumbu dapur untuk memasak di rumah. Alhasilnya, sebagian Ibu Rumah tangga (IRT) memilih makan di restoran, akan tetapi di tengah bulan pun merasa pengeluaran sangat terasa.

Bahkan sebagian seorang lelaki yang menjadi tulang punggung keluarga disuruh bekerja dari rumah dan anak belajar dari rumah. Mau tidak mau, seorang IRT pun harus menyiapkan makanan kesukaan mereka dengan dibayangi ketakutan terpapar di jalan.

Akan tetapi sebagian IRT lainnya, memilih memesan sayuran murah, daging segar murah, ikan murah, buah-buahan murah dan bumbu dapur murah di situs Bakul Tani Segar.

Bakul Tani Segar memberikan harga miring, kualitas terjamin, tidak perlu keluar rumah, dan barang siap antar memanjakan pelanggan nya dengan cukup rebahan di rumah sembari melihat menu makanan yang ingin dimasak esok hari.  Tak hanya itu, sistem pembayarannya pun dapat dibayar di tempat sembari melihat kesegaran dari produk yang dipesan. Jika adanya ketidaksesuaian produk, pembeli tak perlu membayarnya.

Hal ini dikuatkan oleh Jemirah (53), salah satu pelanggan Bakul Tani Segar yang mengaku mendapatkan kemudahan, kehigienisan dan kesesuaian produk yang dipesan.

“Saya pesan kebutuhan pangan buat masak rendang esok hari. Sebelum saya masak, pesanan saya langsung datang terus produknya segar-segar banget,” tutupnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply