Sabeni Pertanyakan Mistis? Kode Alam Kemenangan Pradi-Afifah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia nomor urut satu dipastikan akan memenangkan dalam pertarungan di Pilkada 9 Desember 2020. Sebab, itu sudah terlihat tanda-tanda kemenangan dari kode alam. Hal itu terjadi dialami Etty Maryati Salim (istri Imam Budi Hartono) saat melakukan kampanye di RT5/RW5, Kelurahan Pangkalanjati Baru, Kecamatan Cinere,  pada Senin (9/11),  saat melakukan kampanye di kediaman Ustazah Herawati.

“Namun ketika menyebut nomor paslon wali kota dan wakil wali kota, Etty selalu menyebutkan nomor paslon lain yakni, Pradi-Afifah. Padahal Etty mengetahui betul bahwa Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono merupakan paslon nomor urut dua pada Pilkada Depok 2020, yang dia usung,” ujar tokoh masyarakat Depok, Sabeni Efendy, Kamis (12/11).

Dia mengakui, bahwa ini kejadian aneh, dan baru pertama terjadi di lingkungan sini, sangat mengherankan. Ini sepertinya tanda-tanda alam kalau bang Pradi akan menang di Pilkada Depok, dan beliau akan menjadi walikota,” ucap Sabeni.

Sabeni mengingatkan, bahwa itu sebenarnya tidak pantas orang beragama mengkaitkan sesuatu kejadian dengan hal-hal mistis. Sungguh memalukan, katanya ahli ibadah, katanya sekolah tinggi, tapi kok masih percaya sama hal-hal klenik dan dibesar-besarkan jadi berita lagi.

“Artinya, kalau seorang pemimpin dan keluarganya menggunakan issue klenik semacam ini, kan bahaya. Nanti akan ada narasi, masalah kemacetan di Margonda nggak akan bisa selesai, karena banyak makhluk halus, heheheh,” tandas Sabeni.

Sabeni menambahkan, bahwa apa yang dialami istri dari Imam Budi Hartono itu karena demam panggung saja. Tapi, itu bukan karena mistis, tapi karena ada faktor grogi atau yang disebut dengan demam panggung.

“Artinya, apabila ada yang menuding timnya Pradi sudah bermain mistis, karena ibu Etty beberapa kali menyebutkan paslon nomor 1 Pradi-Afifah, itu tidak mungkin. Bahkan, di zaman digital ini masih ada yang bermain seperti itu! lagi pula masyarakat Depok ini sudah pada pinter,” ketusnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply