Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Hadiri Upacara dan Ziarah Hari Pahlawan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG  – Memperingati Hari Pahlawan Kepala Staf Kodim 0510 / Trs Mayor Arh I Wayan Kariana dalam Upacara dan ziarah di TMP Raden Aria Wangsakara Jalan Lengkong Kiyai Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11).

Upacara dan Ziarah di pimpin langsung oleh Wakil Bupati  Mad. Romli sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan Upacara dan ziarah ke para Pahlawan sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan untuk menghormati jasa para pahlawan yang selama ini sudah berjuangan.

“Adapun rangkaian kegiatan Upacara dan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, penghormatan terhadap hak cipta, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, namun mengingat kondisi pandemi sekarang, pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang melaksanakan”. ujar Kasdim 0510 / Trs Walikota Arh I Wayan Kariana usai melakukan Ziarah.

Kasdim menambahkan, sebagai Bangsa yang besar tidak pernah melupakan sejarah, bagaimana para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan. Ziarah ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Hadir dalam kegiatan, Kapten Kav M. Bakir / Danramil 03 / Legok sebagai Komandan Upacara, Kapten Inf Sudibyo / Danramil 12 / Rajeg sebagai Perwira Upacara, Kapten Arh Hari.S / Danramil 14 / Panongan sebagai Pembaca Pesan Pahlawan Dan Muklis serta segenap pengurus TMP Aria Wangsakara.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply