Babinsa Desa Jayanti Lakukan Pendampingan Kepada Warga Penerima Bansos

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka melakuian pendampingan kepada warga penerima Bantuan Sosial dari propinsi berupa sembako yang dialokasikan kepada 450 Kepala Keluarga di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti telah disalurkan oleh pemerintah desa Jayanti, Minggu (08/11).

Pembagian Bantuan Propinsi berupa sembako turut dihadiri Kepala desa Jayanti ibu Misri rahayu, Pembina Desa Jayanti H. Rebo Muhidin, SH, Dan babinsa jayanti Ripto Tri. S, Pembagian Bantuan Propinsi berupa sembako dibagikan langsung oleh Kepala Desa Jayanti kepada penerima sebanyak 450 KK.

Menurut Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu mengatakan Pembagian Bantuan propinsi berupa sembako yang terdiri dari Beras, Minyak sayur, Tepung terigu dan mie instant semoga bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat.

“ Kami pemerintah Desa Jayanti mengapresiasi kepada pemerintah propinsi Banten yang telah memberikan bantuan kepada Desa Jayanti sebanyak 450 KK, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami,” ungkapnya.

Sementara Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengutarakan, Kami aparat keamanan bekerja untuk masyarakat, Apapun kebutuhan masyarakat Insyaallah akan kami perjuangkan.

“Kami selaku apaarat TNI akan terus mengutamakan kepentingan masyarakat, Apapun bentuknya kalau kebutuhan untuk masyarakat akan kami prioritaskan, terutama untuk Kamtibmas,” ujarnya.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply