Babinsa Koramil 10/Sepatan Laksanakan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran Bansos Non Tunai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Demi mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran kepada yang berhak menerima BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) di wilayah Binaan, Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas desa Tanah Merah melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BSNT, Sabtu (07/11).

Dalam penyaluran BSNT desa tanah merah menerima 345 KK. Paket berisi berupa Beras 10 kg, mie instan 5 bingkus, sarden 2 kaleng, minyak goreng 2 liter, telur 1 kg dan kecap 1 bungkus.

“Saat pengambilan paket sembako, penerima BSNT harus membawa E Ktp dan kartu keluarga, guna mencocokkan daftar nama yang sudah terdaftar dari Pemerintah Pusat. Program ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu,” ujar Babinsa desa Tanah Merah Koramil 10 / Sepatan Sertu Tamimi.

Di sela – sela pembagian bantuan, Kades Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur panggilan, kepada warga penerima manfaat bahwa pembagian Bantuan sosial non tunai saat ini di tujukan untuk membantu warga yang mampu dan Kades mengapresiasikan kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaanya terutama Babinsa dan Babhinkamtibmas desa tanah merah yang selalu menjaga kekompakannya dengan baik di dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Tanah Merah, ”pungkasnya.

Sumber: Pendim0510 / Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply