Kantor Pertanahan dan PWI Koordinatoriat Sepakat Bangun Sinergitas 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA –  Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat siap menjalin sinergitas dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Pertanahan Jakbar, Sri Pranoto saat menerima audiensi dengan Pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kamis (5/11) di Kantor Pertanahan Jakbar. 

Menurut pria yang akrab di sapa Toto, bahwa di era digital saat ini, sinergi dengan rekan-rekan media seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perlu dilakukan.

“Bersinergi dengan media memang sangat dibutuhkan, mengingat peran media saat ini bukan hanya memberikan informasi kepada masyarakat, namun juga meluruskan sebuah informasi kebenaran dan fakta,” ujar mantan Kepala Pertanahan Kota Tangerang ini.

Pria yang akrab disapa dengan Toto ini berharap kedepannya dapat terbangun sinergi yang baik antara PWI dan BPN, khususnya publikasi kegiatan dan program yang dibutuhkan masyarakat, “Era sudah digital, dan kami akan branding kantor kami menjadi lebih baik. Kami diminta dibantu untuk publikasinya,” “ungkapnya didampingi Kasie Hak Bidang Hukum Pertanahan, Maliki dan Gilang, Kaur Umum dan Riono, Kasubag Tata Usaha.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho SH, menyampaikan terima kasih kepada pihak Kantor Pertanahan Jakbar, atas waktu yang disediakan hingga kegiatan audiensi dapat berjaan dengan baik.

Dihadapan Kepala Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat dan jajarannya, Kornel juga mengungkapkan bahwa wartawan dilarang melakukan tindakan pidana khususnya memeras.

Koordinatoriat PWI Jakarta Barat berkomitmen membangun sinergitas dengan seluruh instansi untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan dan kegiatan-kegiatan positif, ”tegas Kornel.

MARKUS

Share.

About Author

Leave A Reply