Bersama Polres, Kejari dan Kantor Pertanahan Jakbar Akan Perangi Mafia Tanah 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Sri Pranoto menyatakan bahwa pihaknya siap perangi mafia tanah yang dapat menyengsarakan pemilik tanah atau ahli waris. Hal tersebut Proposal Sri Pranoto saat menerima audiensi Pengurus Koordinatoriat PWI Jakbar, pada Kamis (5/11). 

Toto, menyatakan bahwa pihaknya telah berkoodinasi dengan Kapolres Jakbar, Kombes Pol Audie Latuheru, terkait keberadaan mafia tanah di wilayah Jakarta Barat.

“Saya akan lakukan (perangi mafia tanah). Mafia tanah kerap ini melakukan kekisruhan dan mandapat hingga besar. Ini akan menjadi target saya, ”ujar Toto.

Saat ini, kata Toto, pihak kepolisian tengah menganalisa adanya dugaan interaksi mafia tanah saat melakukan pengurusan surat-surat tanah.

“Saya sudah berkoordinasi langsung dengan Kapolres dan Kajari untuk menyetujui kesepakatan mafia tanah. Di Tangerang telah saya lakukan, dan telah diamankan dua orang. Karena itu di Jakarta Barat akan kita kupas interaksi interaksi mafia tanah, ”tegasnya.

MARKUS

Share.

About Author

Leave A Reply