Kunker ke Korem Toddopuli Kasdam Hasanuddin Tinjau Pembangunan Rumdis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Head Staff Kodam XIV / Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad SH, melakukan kunjungan kerja ke Korem 141 / Toddopuli, Kamis (5/11).

Saat tiba di Makorem 141 / Tp Jl jenderal Sudirman Watampone, Kasdam disambut langsung oleh Danrem 141 / Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE, MM, bersama para Kasi Kasrem 141 / Tp dan para Kabalak Korem 141 / Tp.

Selanjutnya Kasdam XIV / Hsn didampingi Danrem 141 / Tp meninjau pembangunan rumah dinas serta Aula Korem 141 / Tp guna mengecek serta melihat langsung kondisi bangunan yang dapat dikerjakan di Jl. Jenderal Sudirman No 09 Tanete riattang kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Di sela kunjungan kerja, Kasdam mengecek bangunan yang sedang d bangun di asrama korem 141 / Tp,

Usai peninjauan, Kasdam melanjutkan perjalanan menuju Rujab Bupati Bone dengan disambut Langsung oleh Bupati Bone Drs. HA Pashar Pajalangi setelah lama berada di meseum Arajangge untuk melihat peninggalan sejarah kerajaan Bone Bapak Kasdam XIV / Hsn Melanjutkan Perjalanan Menuju Kuburan Makam Raja Kabupaten Bone ke 24.

Pesan bupati kepada Kasdam XIV / Hsn kita harus berbangga karena, Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, SH dapat berkunjung di tanah Bone sekaligus silaturahmi dan tentu ini menjadi kebanggaan kita semua.

“Perkenankan pada kesempatan ini saya atas pemerintah daerah bersama dengan seluruh jajaran pimpinan daerah dan secara pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta selamat datang di kampung halaman.”

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141 / Tp Walikota Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply