Dandim 0510/Trs Berikan Penghargaan Kepada Danramil, Babinsa Dan Wartawan Terbaik Versi Kodim 0510/Trs

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA –  Komandan Kodim 0510 / Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar memberikan penghargaan kepada Danramil, Babinsa dan wartawan terbaik versi Kodim 0510 / Trs.

Penghargaan yang diberikan Dandim saat menggelar coffee break dibertempat di lapangan makodim 0510 / Trs, Kab Tangerang, Jumat (06/11).

Adapun Danramil terbaik diraih Kapten Arh Mulyono Danramil 09 / Mauk, Serda Mad Sholeh Babinsa terbaik dari Koramil 03 / Legok dan Syarinan wartawan terbaik.

Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, bahwa sebagai seorang pimpinan sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan Danramil, Babinsa dan Wartawan khsuusnya di Kodim 0510 / Trs selama ini.

“Keberanian, ketulusan, dan keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci percaya ,,” terang orang nomor satu jajaran Kodim 0510 / Trs.

Selain itu menurut Dandim, tugas Danramil dalam memimpin wilayahnya dalam setiap kegiatan dan berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di daerahnya.

“Mereka yang terbaik dan sudah seleksi yang ketat dalam hal pengiriman sesuai tugas masing-masing,” jelas Dandim.

Seperti Babinsa yang kita pilih, untuk menerima penghargaan karena hasil kerja keras serta tidak melakukan kegiatannya dalam membatu masyarakat di wilayah binaan, “ungkap Dandim.

Demkian komentar, rekan media yang terpilih dan terbaik versi Kodim 0510 / Trs, dilihat dari sisi intensitas dalam mengikuti kegiatan dan menyajikan pemberitaan secara kontiniu di wilayah teritorial Kodim 0510 / Trs. “Jelas Dandim.

Dandim berharap penghargaan penghargaan tersebut mampu memberikan motivasi bagi danramil lainnya, dan babinsa serta media agar lebih berani dalam melaksanakan tugas mereka.

“Penghargaan yang kami berikan tidak ada nilai tapi dari sisi lain itu merupakan apresiasi wujud penghargaan, penghargaan dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya baik itu militer maupun rekan media.” Pungkasnya.

Sumber: Pendim0510 / Trs

Share.

About Author

Leave A Reply