TNI-Polri AKABRI ’89 Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1989 atau yang dikenal dengan Altar ’89 merupakatan ikatan Alumni yang melibatkan 4 Matra yakni TNI Angakatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan POLRI.

Dalam rangka perayaan HUT ke 75 TNI, Altar ’89 memberikan bantuan untuk tenaga medis yang berada dibawah naungan TNI dan Polri sebagai bentuk Darma bakti dan pengabdian. Adapun kegiatan bak social ini telah dilaksanakan sejak bulan Juni 2020 lalu.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Komjen Pol Agus Adrianto selaku Penasehat Altar ’89 kepada Jenderal TNI Andika Perkasa dan Komjen Pol Gatot Eddy Pramono selaku Wakil Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kepedulian rekan-rekan AKABRI ’89 mulai dari pembagian sembako hingga bantuan untuk tenaga medis merupakan sesuatu yang harus diberikan apresiasi, karena kita harus kuat untuk menghadapi pandemic yang kita tidak ketahui sampai kapan,” tegas KASAD Jenderal TNI, Andika Perkasa.

“Kami tahu persis bahwa Alumni AKABARI ’89 dari TNI-Polri memiliki tujuan yang mulia untuk membantu para tenaga medis dan juga perjuangan bangsa dalam penagananan Covid-19 ini, semoga polis asuransi yang kami berikan kepada tenaga medis dapat bermanfaat dan semoga kita semua diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply