Bersama Unsur Muspika, Danramil 07/Kresek Gelar Rakor Bahas Persiapan Operasi Yustisi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Komandan Koramil (Danramil) 07/Kresej Kapten Inf M Ridwan Idrus bersama unsur Muspika Camat Kresek M Supriyatna dan Kapolsek Kresek AKP Suyana menggelar rapat Koordinas dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Rakor Bahas Persiapan Operasi Yustisi Protokol Covid 19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek dan staf Kecamatan Kresek yang di gelar di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis (05/11).

Dalam Rakor tersebut, membahas persiapan pelaksanaan Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan terkait pencegahan Covid 19 di wilayah Koramil 07/Kresek.

“Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka persiapan operasi yustisi, yaitu operasi yang akan mengetatkan kedisiplinan masyarakat di jalan raya kresek-Balaraja “Ini sebagai upaya pemerintah menegakkan pengawasan terhadap kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19,”ucap Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus.

Selain melaksanakan ops yustisi di di jalan raya kresek balaraja mulai minggu depan tiga pilar keamatan kresek melalui rapat koordinasi forkopimcam akan melaksanakan ops yustisi di desa-desa wilayah kecamatan kresek yang terdiri dari 9 desa agar seluruh warga masyarakat kecamatan kresek taat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply