Danramil 04/Cikupa Bersama Tiga Pilar Gelar Razia Operasi Yustisi di Bunderan Citra Raya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Operasi yustisi salah satu cara untuk mengingatkan kepada warga masyarakat tentang Covid 19. Itu yang dilakukan Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar saat melakukan operasi yustisi bersama tiga pilar di Bunderan 3 Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (3/11).

Kapten Inf Khoiril Anwar Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs mengatakan, operasi yustisi yang di gelar oleh tri pilar supaya warga masyarakat peduli terhadap dirinya dan keluarganya.

“Saya melakukan operasi yustisi bersama tiga pilar ini tanda kepedulian Koramil 04/Cikupa dengan cara razia masker yang melintas di jalan, sehingga warga timbul kesadaran dalam kepedulian terhadap dirinya dan keluarganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai SOP kesehatan,” ujarnya.

Dijelaskanya, sebagai rasa kasih sayang Koramil 04/Cikupa bersama tri pilar terus menggelar operasi yustisi untuk Penegakan Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat. Sekedar mengingatkan sesama saling mengingatkan bahwa pandemi Covid 19 harus di lawan dengan protokol kesehatan.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply