Masa Libur Panjang Koramil 13/Cisoka Bersama Tri Pilar Giat PDMPK di Wisata Lokal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Mencegah Klaster baru di masal libur panjang Koramil 13 / Cisoka Kodim 0510 / Trs bersama Tri Pilar Muspika Kecamatan Solear dan Polsek Cisoka, melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat Wisata Lokat Taman Gozila di Desa Cikuya dan Kramat Solear di Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11).

Danramil 13 / Cisoka Kapten Kav Burhanudin ajakan, masyarakat bersama – sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19, untuk tetap menggunakan masker.

“Selama pandemi Covid ini dan biberkalukannya aturan Protokol kesehatan, kegiatan masyarakat banyak yang tinggal di rumah dan jarang melakukan kegiatan di luar rumah, sehingga ada libur panjang dimanfaakan rekreasi,” katanya.

Danramil 13 / Cisoka, Kodim 0510 / Trs, Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, bersama Kapolsek Cisoka AKP Nurohman dan Camat Solear Soni Karsan melakukan pengawasan di tempat hiburan lokal yang ada di wilayah Kecamatan Solear.

Sementara, Camat Solear Soni Karsan menambahkan, Gozila dan Kramat merupakan tempat hiburan lokal yang murah dan terjangkau.

“Memang selama Pandemi Corana di dua temapt tersebut sepi dari pengunjug tidak seramai waktu sebelumnya. Dengan diberlakukannya Baru baru dan zona unggu diwil Kabupaten, sudah mulai ada sebagian masyarakan yg memanfaatkan untuk rekreasi apalagi di saat libur panjang ini,” ucapnya.

Menurut Danramil, kegiatan PDMPK tidak saja di lakukan di masa libur panjang, namun setiap hari dilaksanakan untuk mengingatkan warga pengunjung untuk melakukan protokol kesehatan, tidak mudah tertular oleh virus Covid-19 Peraturan Pemerintah yang menjalankan 3 M (memakai masker, mengatur jarak dan menggunakan tangan) .

Sumber: Pendim0510 / Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply