MPC PP Depok Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rayakan Harlah Ke-61

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK   —   Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan bertepatan dengan giat harlah Pemuda Pancasila ke 61 tahun, sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda. Acara syukuran yang sangat sederhana berlangsung, Kamis (29/10), di gedung sekretariat PP yang baru di Grand Depok City, Jawa Barat.

“Jadi, dengan menyertakan nilai luhur budaya harus tetap dijaga sehingga tidak tergerus oleh jaman. Selama 61 tahun PP terkembang, hingga saat ini tetap solid dari akar rumput sampai kepimpinan. Artinya, dari sudut pandang masyarakatpun sedikit demi sedikit telah berubah atas penilaian kepada organisasi masyarakat yang tertua di Indonesia ini yang dinilai selalu arogan,” ujar Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP di Grand Depok City, Kamis (29/10).

Trisno mengingatkan, bahwa PP terus akan bebenah diri menjadi lebih baik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kota Depok. Tidak mudah merawat PP hingga berumur 61 tahun, sering terjadi pasang surut. Tetapi berusaha menjadi lebih baik lagi.

“Jadi kedepannya, PP akan terus melakukan kegiatan keagamaan disetiap tingkat PAC hingga tingkat ranting. Semoga, di Harlah tahun berikutnya, PP secara serentak melakukan kegiatan keagamaan. Ini adalah sebuah bukti bahwa PP, dari haram jadah ke sajadah,” imbuhnya.

Dikegiatan harlah PP Kota Depok ke 61 tahun, hadir juga calon wali kota Depok dengan nomor urut satu, Pradi Supriatna, Dankoti MPC Kota Depok, Jhony Arifin (Pedro), Ketua PC SAPMA Kota Depok, Elsa Silvia Margareth Siahaan, Ketua BPPH MPC Kota Depok, Dwi Handy Pardede, SH, Ketua BPK MPC Kota Depok, Ricko Kurnia Putra, KSB PAC se Kota Depok, KSB Ranting PP se Kota Depok.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply