Koramil 07/Kresek Terus Woro – Woro Protokol Kesehatan di Pasar Kresek

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG    –   Koramil 07/ kresek tidak bosan – bosan untuk terus melaksanakan woro – woro di pasar Kresek Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10).

Pasar tempat pertemuan banyak orang penjal dan pembeki, jika tidak di terapkan protokol kesehatan akan menjadi potensi klaster baru penyebaran virus Covid 19. Untuk itu Koramil 07/Kresek menghimbau kepada warga baik penjual dan pembeli mentaati protokol kesehatan.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan mengatakan, Koramil 07/Kresek tidak pernah lelah untuk melakukan kegiatan Woro Woro di pasar.

“Melalui woro woro anggota Koramil 07/Kresek berkeliling masuk ke pasar Kresek untuk mengingatkan para pedagang pasar dan pengunjung pasar, agar tetap memakai masker menjaga jarak dan memakai hand sanitaizer, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Danramil mengajak untuk bersama – sama melaksanakan 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

bukan di situ saja lanjut Danramil, menggunakan kendaraan dinas di lengkaoi dengan pengeras suara anggota Koramil 07/Kresek berkeliling ke wilayah Koramil 07/Kresek.

“Dengan adanya woro woro yang di lakukan anggota Koramil 07/Krsek di harapkan Warga Binaan Koramil 07/Kresek 100 persen mentaati protokol kesehatan” urainya.

Sumber : Pendim0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply